preload

Goodyear Technology

Teknologi yang ada pada sebuah ban

Dengan kekuatan 100 tahun pengalaman disain inovasi, setiap ban Goodyear yang Anda beli dibuat menggunakan teknologi terkini sehingga dapat memberikan pengalaman berkendara terbaik. Bacalah apa yang manfaat setiap teknologi dan ban mana yang menggunakannya.

540x154_0000_active_braking

ActiveBraking Technology menggunakan disain blok tapak tiga-dimensi yang inovatif untuk meningkatkan kontak antara ban dan jalan disaat pengereman mendadak. Hasilnya adalah jarak pengeremenan yang lebih pendek di jalan basah dan kering.

 

Tanyakan bagaimana ActiveBraking Technology meningkatkan performa Eagle F1 Asymmetric 2.

Durawall Technology membuat dinding samping ban Anda semakin tahan terhadap tusukan dan sobekan.

Teknologi khusus ini dapat dibuktikan pada Wrangler AT tipe Adventure

Teknologi FuelSaving memadukan struktur yang ringan dan bentuk ban yang dioptimalkan dengan kompon tapak terkini sehingga mampu mengurangi kebutuhan daya saat bergulir. Hasilnya adalah kemampuan menurunkan konsumsi BBM dan mengurangi emisi CO2.

 

Teknologi FuelSaving ditemukan pada Assurance TripleMax dan Assurance FuelMax.

 

Dengan Teknologi HydroGrip, Anda dapat memastikan daya cengkeram maksimum, kontrol dan kemampuan pengereman di kondisi jalan basah.

 

Inovasi teknologi pada kemampuan daya cengkeram terbaru ini membantu Assurance TripleMax memotong jarak pengereman di jalur basah.

Teknologi QuietTred terbaru berevolusi dengan menurunkan tingkat kebisingan dan mengurangi getaran karena penggunaan disain tapak yang meredam bising serta mengoptimalkan cavity dan disain karkas.

 

Hal ini membantu ban seri EfficientGrip and EfficientGrip SUV menjadi sebuah pengalaman berkendara yang luar biasa.

Penggunaan lapisan penyerap super DupontTM Kevlar dilapisan antara tapak dan lapis dasar sabuk pada Teknologi SilentArmor, memberikan Anda pengalaman berkendara yang lebih lunak dan senyap.

 

Fitur dari Teknologi SmartTred Weather adalah performa unggulan pada telapak ban yang memungkinkan ban beradaptasi dengan kondisi jalan dan cuaca.

 

Teknologi yang unik ini ditunjukkan dalam ban Wrangler HP AW tyre.

Teknologi SportGrip menawarkan handling yang sempurna dan daya cengkeram yang responsif karena didukung oleh pola tapak dan inovasi pada kompon. Hal ini berarti Anda dapat lebih menikmati pengemudian yang responsif, sedikit terjadi deformasi ban saat menikung dan daya cengkeram luar biasa di jalan basah.

 

Cari tahu perbedaan ini di Eagle F1 Directional 5.

 

Inovasi Teknologi TredLife terjadi pada kompon tapak dan disain ketebalannya. Hal ini menghasilkan jarak tempuh yang lebih jauh dan mencegah terjadi keausan tidak merata saat digunakan.

 

Temukan lebih lanjut teknologi ini pada Assurance DuraPlus, DuraPlus dan ban OPTILIFE.

                 

Traksi yang ditingkatkan untuk jalan berlumpur tebal dan salju ini adalah keunggulan Teknologi TractiveGrooveTM seperti ditemukan dalam ban tipe Wrangler DuraTrac.

Inovasi paling revolusioner dari Goodyear adalah Teknologi RunOnFlat yang memberi Anda keleluasaan mengemudi hingga 80 KM di kecepatan maksimum 80 km/jam sekalipun dalam kondisi ban yang kekurangan angin. Dinding samping yang diperkuat sehingga dapat mendukung beban mobil dalam keadaan bahkan tanpa tekanan udara pada ban sekalipun. Hal ini berarti Anda dapat tetap mengemudi mencari lokasi aman untuk mengganti ban.