preload

Memilih Ban yang Tepat

Memilih ban yang tepat tergantung kendaraan Anda, cara mengemudi Anda dan bagaimana kondisi jalan yang Anda akan lalui. Semua ban kami telah memenuhi standard Goodyear, sehingga Anda bisa memilih ban yang sesuai kebutuhan.

 

Cara Mengemudi
Selalu pertimbangkan gaya Anda mengemudi saat memilih ban. Jika Anda sering melakukan perjalanan jauh, memilih ban yang bisa membantu Anda menghemat pemakaian BBM tentu bisa dipertimbangkan. Bila gaya menyetir Anda sporty, coba pilih ban yang mampu mencengkeram saat menikung. Melakukan evaluasi atas karakter performa ban akan mendukung kebutuhan dan gaya Anda berkendara.

Jenis Mobil yang Anda Kendarai
Ban OE (original equipment)adalah ban yang tertempel di kendaraan saat keluar dari pabrik perakitan mobil. Ketika memilih ban OE, manufaktur mobil biasanya memilih satu dari serangkaian banyak penawaran. Seringkali juga ada rekomendasi untuk penggantian ban dalam buku petunjuk kendaraan. Anda bisa saja tetap mengganti ban sebagaimana OE awal, tetapi mempertimbangkan ban dengan fitur lain juga layak dicoba.

 

Ketersediaan Dana

Bila memungkinkan sampaikan berapa lama Anda menggunakan ban sebelum penggantian atau berapa banyak BBM bisa dihemat, tentu akan sangat membantu dealer Anda mencarikan ban yang tepat, apakah itu yang hemat BBM atau lebih awet.