preload

Plant Visit dan Uji coba Assurance TripleMax

26 Apr 16

GYI_7488

Berlangsung selama 2 hari (20-21 April 2016), Goodyear Indonesia mengundang sejumlah media dan komunitas otomotif untuk mengunjungi pabrik Goodyear (plant visit) sekaligus mencoba ban Goodyear Assurance TripleMax, dengan mengadakan touring ke Gunung Mas, Puncak dan Rancamaya, Bogor, Jawa Barat.

Selain penjelasan komprehensif mengenai Goodyear –mulai dari sejarah hingga produksi- awak media dan komunitas otomotif berkesempatan untuk melihat secara langsung proses produksi ban di pabrik Goodyear.

 

Visit1

 

Bersama ForEScom (Ford EcoSport Community) dan HDI (HR-V Devotee Indonesia), ban Goodyear Assurance TripleMax dicoba keunggulannya pada pengereman di jalan basah di Gunung Mas dan Rancamaya.

Visit4

 

Antara News salah satu media yang berkesempatan mencoba Goodyear Assurance TripleMax menggunakan dua mobil pada sesi ini: Honda HR-V dan Ford Ecosport, dimana kedua mobil tersebut sudah dilengkapi dengan anti-lock breaking sistem (ABS), merasakan pengereman yang begitu menggigit kendati dipacu dalam kecepatan 65km per jam (Ford Ecosport) dan 100km per jam (Honda HR-V) di jalanan basah Gunung Mas, Bogor.

Hasilnya, mobil tepat berhenti di belakang bendera pembatas jarak yang disediakan oleh penyelenggara uji coba.

Handling mobil juga tidak meleset kendati kondisi jalanan sedikit menikung dan menurun di trek itu.

Dua jenis SUV tersebut juga dicoba berkali-kali secara bergantian oleh komunitas dan wartawan dengan cara mengemudi yang berbeda, ternyata hasil yang nyaris sama yakni mobil berhenti sebelum melewati bendera pembatas.

“Tidak hanya merasakan langsung performa Goodyear Assurance TripleMax, kami juga ingin menguatkan pandangan terkait inovasi dan teknologi yang selalu kami kedepankan dan aplikasikan di seluruh produk kami melalui kunjungan ke pabrik Goodyear,”  ujar Yedi Sondy, Direktur Penjualan dan Marketing Goodyear Indonesia.