Legendaris Karena Inovasi

08 Sep 14

Menjelang usianya ke-80, PT Goodyear Indonesia, Tbk semakin banyak mendapat penghargaan yang bukan hanya karena keberadaannya tetapi juga berkat inovasi yang dihasilkan baik melalui produk yang dikembangkan dan dipasarkan serta layanan paripurna yang diberikan. Majalah Forbes Indonesia dan Warta Ekonomi dalam beberapa edisi lalu menerbitkan daftar sejumlah Perusahaan emiten yang dianggap telah membuktikan eksistensi dan kontribusinya dalam menumbuhkan ekonomi Indonesia dan menjadi legenda di bidangnya. PT Goodyear Indonesia, Tbk berada di dalam kedua list tersebut. Bagi Goodyear Indonesia, legenda hanya berarti sebagai kemampuan untuk terus menerjemahkan kebutuhan dan keinginan masyarakat atas layanan dan produk ban yang aman, nyaman, sesuai kebutuhan dalam harga bersaing.

Layanan Purna Jual Worry Free Program

 

1737_WFP LOGO

Layanan ini adalah salah satu contoh bagaimana Goodyear mengerti kebutuhan konsumennya atas perlindungan dan nilai tambah dari produk yang dibelinya dengan harga premium. Jaminan penggantian ban yang rusak karena pemakaian dan kondisi jalan diberikan secara gratis untuk periode jangka waktu 12.000 km atau 90 hari. Demikian juga Emergency Road Assistance (membantu penggantian ban dan derek mobil) dan Personal Protection maksimal 20 juta rupiah dapat dinikmati selama 12 bulan penuh tanpa biaya apapun dengan hanya mengakses 500-112, dan bisa diperpanjang ke tahun berikutnya.

Bagi Goodyear, keamanan dan keselamatan berkendara hanya bisa terjadi bilamana pengemudi merasa aman dan bebas dari, terutama kecemasan atas kondisi mobil.

 

Layanan Informasi Ban, Di Tangan : www.goodyear-indonesia.com

Terus berinovasi, adalah hal yang mendasari peluncuran Goodyear mobile optimized website yang mempermudah pelanggan dan mereka yang membutuhkan informasi tentang ban, langsung di tangan. www.goodyear-indonesia.com adalah situs yang bisa dimanfaatkan oleh siapapun untuk mendapatkan perkembangan terkini informasi sekitar ban, mendapatkan bantuan informasi keberadaan bengkel terdekat dan tentu saja halaman konsultasi serta promosi yang bisa dimanfaatkan seketika.

 

1587_GYID_mobile web pub_OK_rev (1)

 

Bagi PT Goodyear Indonesia, Tbk, semua penghargaan ini hanya berarti bahwa strategi yang tertuju kepada upaya meningkatkan keselamatan berkendara konsumen sudah tepat dijalankan. Karena nyatanya meminimalkan semua keraguan dan kecemasan pengendara merupakan faktor utama keselamatan berkendara.