preload

Lebih Sporty dengan Goodyear Eagle F1 Supercar

22 Apr 16

camaro

 

Apakah Anda termasuk pecinta mobil sport? Jika iya, tentu nama Chevrolet Camaro Bumblebee sudah tidak asing lagi di pendengaran Anda. Chevrolet Camaro yang hits di film Transformer ini aslinya merupakan mobil yang diproduksi oleh General Motor sejak September 1966. Tidak diragukan lagi kendaraan ini selalu menjadi pusat perhatian orang banyak.

 

Baru-baru ini Chevrolet mengelurkan terobosan barunya, yaitu Chevrolet Camaro ZL1 2017 dengan desain yang lebih agresif dan tegas. Desainnya yang menggoda dengan body-nya yang aerodinamis, side skirt yang tegas, dan spoiler belakang yang lebar membuat aura sporty Chevrolet ini semakin terlihat.

 

Kendaraan ini juga dilengkapi dengan jok spesialis balap Recardo, roda kemudi yang datar, dan emblem nomor ZL1. SelainĀ  itu Chevrolet ZL1 ini juga memiliki velg forged alumunium 20 inci dengan ban Goodyear Eagle F1 Supercar yang dikembangkan secara khusus untuk supercar ini sehingga semakin sporty.

 

Goodyear Eagle F1 Supercar

Goodyear Eagle F1 Supercar sendiri merupakan ban yang dikembangkan untuk pengemudi dengan kemampuan mobil yang tinggi seperti, Chevrolet Corvette C-5 Z06, Chrysler 300C SRT, dan Ford GT. Ban ini juga didesain untuk memudahkan pengemudi berkendara di jalan yang kering terutama di daerah dengan iklim panas.

 

Blok-bloknya yang besar dan asimetris dapat meningkatkan cengkraman ban pada jalan. Tampilannya yang stylish tidak hanya membuat desainnya semakin mewah namun juga mampu memberikan performa yang tinggi ketika dipakai.

 

 

Source:

http://www.ascomaxx.com/articles/detail/keganasan-chevy-camaro-zl1-2017

http://www.tirerack.com/tires/tires.jsp?tireMake=Goodyear&tireModel=Eagle+F1+Supercar

https://www.goodyear.com/en-US/tires/eagle-f1-super-car