Goodyear Peduli Keselamatan Berkendara

13 Jun 17

21204-goodyear-peduli-keselamatan-berkendara

PT Goodyear Indonesia Tbk, turut menggelar promo khusus bagi pengguna setianya. Goodyear gelar paket Komplit Ramadan 2017.

Goodyear memberikan pelayanan deteksi dini ban kendaraan dan pemeriksaan ban gratis di beberapa pusat perbelanjaan di Jakarta, Surabaya dan Bogor. Pemeriksaan dilakukan pada sekitar 8.000 mobil dan berharap pengemudi lebih sadar dan mau melakukannya sendiri secara rutin. Goodyear juga menggelar Program Ramadan Trade-In dari tanggal 3-18 Juni 2017.

Hampir 60% pengemudi, saat ini masih menggunakan ban yang sudah tidak layak di mobilnya. Pemeriksaan dilakukan dengan memeriksa sisa ketebalan telapak seluruh ban menggunakan Tread Depth Indicator (TDI). Didapati kenyataan bahwa kebanyakan ban berada di garis kuning. Hal ini menandakan bahwa ketebalan telapak hanya bersisa antara 2-4 milimeter lagi. Ini adalah kondisi yang sangat berbahaya bagi keselamatan penumpang kendaraan.

Pada setiap mobil yang telah disurvei akan ditandai dengan lembar rekomendasi dan kartu TDI. Tidak hanya itu, Goodyear Ramadhan Trade-In juga memberi kesempatan ganti ban merek apapun dan kondisi bagaimanapun dengan diskon hingga Rp 400 ribu untuk pembelian satu set ban Goodyear. Tambahannya lagi layanan purna jual Worry Free Assurance.

 

Sumber: autobild.co.id