preload

Goodyear Memenangkan Kontrak Sebagai Pemasok Produksi Pesawat Boeing 777X

17 Dec 15

Goodyear Akan Memberikan Ban Flight Radial Untuk Pesawat Baru

 

 

Boeing-777-300_chassis_

 

AKRON, Ohio, 17 Desember 2015 – Goodyear Tire & Rubber Company telah dipilih oleh Perusahaan Boeing untuk memasok roda untuk hidung pesawat dan roda pendaratan utama untuk pesawat 777X terbaru, yang pengirimannya dijadwalkan pada 2019.

 

Membangun kesuksesan dari Boeing 777 dan 787 Dreamliner, Boeing 777X akan menjadi pesawat jet bermesin ganda yang terbesar dan paling efisien di dunia, tanpa ada yang bisa menandingi seluruh aspek kinerjanya, menurut pihak Boeing.

 

Goodyear akan memasok ban Flight Radial untuk Boeing 777X

Goodyear Flight Radial, produk penerbangan yang terdepan dari Goodyear, menggabungkan Goodyear Featherweight Alloy Core Bead Technology, sebuah teknologi terbaru untuk pesawat radial ringan milik Goodyear. Roda ini berisikan berbagai fitur lainnya, termasuk sabuk tapak kaku yang kuat dan karet yang menawarkan stabilitas dimensi, ketahanan yang lebih lama  dan peningkatan resistensi.

 

“Perjanjian terkait pemasokan 777X merupakan langkah penting dalam kelanjutan hubungan antara Goodyear dan Boeing yang telah terjalin dalam kurun waktu lama, dan merupakan validasi lebih lanjut dari komiten Goodyear dalam memberikan pasokan bagi industri penerbangan dengan produk dan jasa premium.” ujar Pierre Jambon, Vice President, Off-Highway Tires, Goodyear. “Kami berharap dapat memasok ban Flight Radial kami untuk Boeing 777X yang sangat dinantikan.”

 

Mulai 1 Desember 2015, program Boeing 777X telah menerima permintaan dan juga komitmen untuk 306 pesawat.