Goodyear dan Pemenang NASCAR, Kevin Harvick, Memberikan Kejutan Pemeriksaan Kedalaman Tapak Ban

06 Jun 16

Racing toward Memorial Day Weekend, the unofficial start of the summer driving season, the Goodyear Tire & Rubber Company and NASCAR champion Kevin Harvick (seen here teaching a young fan about tire maintenance), provided free tire checks to consumers at the Concord Mills Mall in Concord, NC to help prepare them leading into National Tire Safety Week. (Jason E. Miczek/AP Images for Goodyear)

CHARLOTTE, NC, 24 Mei 2016 – Menjelang pekan Memorial Day dan Summer Driving Season, The Goodyear Tire & Rubber Company memberikan kejutan kepada para pengendara pada hari ini. Kevnin Harvick, pemenang dari seri NASCAR Sprint Cup, beserta dengan para kru pit hadir di Concord Mills Mall dan  memberikan layanan pemeriksaan kedalaman tapak ban secara gratis bagi para konsumen.

Dengan ditetapkannya National Tire Safety Week yang jatuh pada 29 May hingga 4 Juni, Harvick dan Goodyear berkolaborasi dalam meningkatkan kesadaran atas pentingnya pemeliharaan ban secara tepat. Konsumen dapat langsung menuju lokasi Goodyear Tire & Service Network  untuk mendapatkan pengecekan ban secara gratis.

“Saya memercayai produk ban dan keahlian dari Goodyear,” ujar Harvick. “Goodyear telah mendapatkan sejumlah pengalaman dan pengetahuan dalam memproduksi ban untuk kondisi yang sangat melelahkan seperti kami hadapi di trek dan dengan itu mereka kemudian mengaplikasikan pengetahuan tersebut di produk ban konsumen dengan cara yang inovatif.

Kedalaman tapak merupakan indikator kunci atas kinerja potensial ban dan konsumen harus melakukan monitori atas kedalaman tapak ban mereka secara konsisten. Untuk informasi lebih lanjut mengenai pemeliharaan ban scara tepat atau untuk mencari ban baru, bisa kunjungi lokasi Goodyear Auto Service atau kunjungi situs www.goodyear.com

—Selesai—

 

Tentang Goodyear

Goodyear merupakan salah satu perusahaan ban terbesar di dunia. Goodyear mempekerjakan sekitar 66,000 orang dan menghasilkan produknya di 49 fasilitas yang tersebar di 22 negara di seluruh dunia. Dua Innovation Center-nya di Akron, Ohio dan Colmar-Berg, Luxembourg senantiasa berupaya mengembangkan produk dan layanan termutakhir yang akan menetapkan standar terbaik untuk teknologi dan performa di seluruh industri ban.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Goodyear dan produknya, silakan mengunjungi www.goodyear.com/corporate

 

Informasi lebih lanjut, hubungi:

Team Komunikasi PT Goodyear Indonesia, Tbk         Kennedy, Voice & Berliner PR Firm

Phone: 62-251 832 2071 / 832 8134                                              Phone: 62-21 29475680

Facsimile: 62-251 832 8088                                             Facsimile: 62-21 29475681

elsa_tresnawati@goodyear.com                                   cindy.caroline@kennedyvoice-berliner.com

+62811905504

nurul.aisyah@kennedyvoice-berliner.com

+6281280330020