Uji Ketahanan Langsung Goodyear Assurance MaxGuard Dalam Acara Goodyear Assurance MaxGuard Media Tire Trial

18 Oct 23

 

Pada tanggal 18 Oktober 2023, Goodyear Indonesia memperkenalkan ban Assurance MaxGuard (AMG), Ban yang ditujukan untuk kendaraan mid-passenger seperti SUV di Indonesia melalui acara tire trial di Sirkuit Mijen, Semarang. Acara ini menyusul peluncuran Goodyear Assurance MaxGuard yang bersamaan dengan perayaan ulang tahun Goodyear yang ke-125 di Sepang, Kuala Lumpur pada bulan sebelumnya.

Dalam uji coba ini, empat kendaraan, termasuk Honda WRV, menggunakan ban pengganti Goodyear Assurance MaxGuard dengan ukuran berbeda. Ban Assurance MaxGuard (AMG) adalah ban inovatif yang menggabungkan dua fitur penting, yaitu Perlindungan Cengkeraman (Grip Protection) untuk pengereman yang lebih baik dan Perlindungan Benturan (Impact Protection) untuk menghadapi kondisi jalan yang tak terduga.

Teknologi 2-IN-1 Assurance MaxGuard (AMG) memberikan keunggulan dalam cengkeraman pada pengereman, baik dalam kondisi basah maupun kering, memberikan pengemudi di Indonesia lebih banyak kepercayaan diri dan kenyamanan dalam berkendara.

Rangkaian Acara Media Tire Trial Goodyear Assurance MaxGuard

Acara Tire Trial Goodyear Assurance MaxGuard ini mencakup perjalanan dari Jakarta ke Surabaya pada tanggal 16 Oktober, diikuti dengan uji coba di jalur darat menuju Semarang. Acara berakhir dengan pengujian fitur unggulan di Sirkuit Mijen, Semarang pada tanggal 18, serta kunjungan pameran GIIAS Semarang di Marina Convention Center sebelum kembali ke Jakarta.

Goodyear mengundang wartawan media lokal, content creator, dan anggota komunitas mobil seperti Innova Reborn Club Indonesia (IRCI), Komunitas Rental Jatim, Ertiga Mania, Xpander Community (XCOM), dan Xpander Mitsubishi Owner Club (XMOC) untuk mencoba AMG dalam berbagai skenario dan kondisi cuaca.

Iman Santoso, yang memulai sesi Media Briefing, mengatakan, “Kami sangat senang dengan tanggapan positif dari rekan media dan komunitas yang menguji keunggulan ban Goodyear Assurance MaxGuard. Kami selalu berharap agar produk yang dibeli konsumen memberikan nilai lebih.”

Arfianti Puspitarini, Head of Marketing Goodyear Indonesia, menjelaskan, “Sebagai Technology Explorer, Goodyear AMG adalah hasil eksplorasi inovasi Goodyear dalam memenuhi kebutuhan pengendara akan ban yang andal, baik dalam cengkeraman di medan basah maupun jalan kering, serta ketahanan terhadap benturan.”

Goodyear Assurance MaxGuard adalah pilihan ban yang cocok untuk beragam kendaraan mid-passenger, termasuk SUV, dengan berbagai ukuran mulai dari profil 185/55R15 hingga 225/55R17.