Kolaborasi Goodyear dan Paramita Ban Dalam Mendukung “Posko Mudik Hyundai” Untuk Peningkatan Keselamatan Berkendara

Pada 5 April 2024, Goodyear Indonesia dan Distributor Paramita Ban berkolaborasi untuk mendukung Posko Mudik Hyundai Indonesia, menyambut tradisi mudik Lebaran. Kolaborasi ini bertujuan untuk memperkuat kerjasama serta meningkatkan pelayanan kepada konsumen yang akan melakukan perjalanan mudik.

Menyikapi sekitar 1,86 juta kendaraan yang akan meninggalkan wilayah Jabodetabek selama periode arus mudik H-7 hingga H2 menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Goodyear Indonesia dan Paramita Ban mengambil langkah proaktif untuk memastikan keselamatan para pemudik.

Selama 8 hari, mulai dari tanggal 5 hingga 12 April 2024, “Posko Mudik Hyundai” didirikan di Rest Area KM 57, Tol Jakarta-Cikampek, Karawang. Di dalam posko ini, Goodyear Indonesia dan Paramita Ban menyediakan layanan Truck Tyre Service dan penggantian ban, dilengkapi dengan peralatan Tire Changer Machine, balancing machine, serta pengisian nitrogen.

Arfianti Puspitarini, Kepala Pemasaran Goodyear Indonesia, menjelaskan, “Kami sangat antusias untuk berkolaborasi dengan Hyundai Indonesia dan Distributor kami, Paramita Ban, dalam menyelenggarakan ‘Posko Mudik Hyundai’ ini. Sebagai bagian dari misi kami untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen, kami berharap dapat memberikan kontribusi positif dalam memastikan keselamatan dan kenyamanan pemudik selama musim Lebaran.”

Goodyear Indonesia mengundang seluruh masyarakat yang akan melakukan perjalanan mudik Lebaran untuk mengunjungi “Posko Mudik Hyundai” dan memanfaatkan layanan yang disediakan untuk memastikan kondisi kendaraan mereka dalam kondisi optimal sebelum memulai perjalanan.

Selain itu, Goodyear juga menghadirkan “Ramadan Trade-In 2024” selama “Posko Mudik Hyundai” berlangsung. Program ini memberikan potongan harga kepada konsumen saat pembelian ban Goodyear dalam jumlah tertentu, dan juga menawarkan jaminan penggantian ban melalui program andalan, Goodyear Worry Free Assurance.