Goodyear Menghadirkan Terobosan Teknologi Ban dalam Perayaan 125 Tahun-nya di Malaysia

12 Sep 23

 

Pada tanggal 12 September 2023, Goodyear menggelar sebuah acara regional yang penuh semangat di Kuala Lumpur dan sirkuit Sepang dengan tema “Goodyear: 125 Years In Motion”. Dalam acara ini, Goodyear memperkenalkan empat seri produk premium yang dirancang khusus untuk kawasan Asia Pasifik. Goodyear, yang bermarkas di Akron, Ohio, Amerika Serikat, tidak hanya merayakan sejarahnya yang kaya selama 125 tahun, tetapi juga menekankan komitmennya untuk mendukung masa depan yang berkelanjutan.

Lebih dari 300 perwakilan pelanggan dan lebih dari 100 jurnalis turut hadir dalam acara ini. Pada kesempatan tersebut, beberapa pemimpin Goodyear seperti Nathaniel (Nat) Madarang, Presiden Goodyear Asia Pasifik; Pietro Saletta, VP Consumer Tire Goodyear AP; dan Greg Hanna, VP Product Development dan Quality Goodyear AP, memberikan presentasi yang informatif.

Goodyear telah berkomitmen untuk terus berinovasi dalam portofolio produk mereka selama 125 tahun. Mereka telah mendukung mobilitas para pengemudi di seluruh dunia dengan produk-produk berkualitas tinggi. Nat Madarang, Presiden Goodyear Asia Pasifik, menjelaskan, “Semangat berinovasi Goodyear dan dorongan mencari kesempurnaan itu telah menempatkan Goodyear menjadi sentra revolusi mobilitas dan kita bekerjasama dengan erat bersama para pelanggan dan para penemu untuk mentransformasi industri transportasi dunia.”

Dalam acara ini, Goodyear memperkenalkan empat produk terbaru yang mengesankan: Eagle F1 Asymmetric 6 untuk mobil Luxury Sports, Wrangler DuraTrac RT untuk Premium 4×4 Off-Road, ElectricDrive untuk mobil listrik, dan Assurance MaxGuard untuk kendaraan Mid Passenger. Keempat produk ini hadir dengan teknologi unggulan Goodyear, yang tidak hanya meningkatkan pengalaman berkendara, tetapi juga memperkaya pilihan produk Goodyear untuk pasar Asia Pasifik.

Peserta acara, termasuk pelanggan dan jurnalis, turut merasakan performa luar biasa dari keempat produk ini melalui uji coba di trek khusus. Selain itu, Goodyear juga menyoroti komitmennya untuk masa depan yang lebih baik dengan memamerkan produk-produk interaktif yang menggambarkan solusi dan layanan masa depan mobilitas. Goodyear berfokus pada peningkatan efisiensi energi, keselamatan, masa pakai ban, kenyamanan, serta solusi berbasis digital.

Selama 125 tahun, Goodyear telah membangun kepercayaan produsen mobil kelas dunia terhadap ban mereka. Dengan pandangan jauh ke masa depan, Goodyear akan terus berdedikasi untuk menghadirkan mobilitas yang lebih baik bagi pelanggan dan masyarakat secara keseluruhan dengan produk dan inovasi yang mereka tawarkan.