Layanan Worry Free dari Goodyear, Memang Bermanfaat

12 Nov 14

Layanan Worry Free dari Goodyear, Memang Bermanfaat.

Komitmen Goodyear untuk selalu berinovasi menerapkan teknologi terdepan juga dibarengi dengan tanggung jawab untuk memberikan rasa aman bagi pengendara dengan memberikan layanan bebas biaya yang menjamin keselamatan berkendara dengan nama Worry Free. Bagaimana layanan Worry Free bisa memberi manfaat bagi pengguna Goodyear?

Berikut adalah testimoni dari M. Zuhridin mengenai layanan Worry Free dari Goodyear.

1661_din for web

Senangnya punya city car adalah kemampuan manuvernya yang tinggi, tapi mungkin karena itu juga jadi sering nggak sadar kalau kita mengemudi di jalan yang ber-ranjau. Apalagi kalau komplek rumah banyak pembangunan.

Kejadiannya dua kali dalam seminggu, ban mobil kempes. Pertama pas kendaraan di bawa Nyonya. Kedua waktu saya kendarai dari rumah di Depok ke kantor di daerah Tebet.

  

Untung saja ingat bahwa ban yang digunakan adalah Goodyear dengan perlindungan Worry Free Programnya. Langsung buka kartu registrasinya, dan telpon nomor darurat 500-112 untuk minta layananan bantu ganti ban serep. Untungnya saya memilih Goodyear, jadi tidak khawatir keamanan istri saat mengemudi, dan saya punya banyak waktu untuk melanjutkan kerjaan.

Urusan ban biar Goodyear yang pikirkan, lainnya jalani saja.   

didin.hadi@yahoo.com – Sales Director, Pomelotel, Tebet, Jakarta Selatan.​