preload

Persiapkan Mudik Dengan Tenang

10 Jul 14

Mudik, kegiatan setahun sekali yang paling dinantikan banyak orang dan keluarga. Terutama bila kewajiban mengunjungi keluarga dan kerabat adalah kebiasaan yang tidak bisa ditinggalkan. Persiapan rencana mudik membutuhkan ketenangan yang akan dibawa hingga Anda sampai di tujuan.  
Trade in RamadhanBogor, 10 July 2014 — Bila Anda memilih mudik atau liburan bersama keluarga menggunakan kendaraan roda empat, maka satu lagi yang harus menjadi perhatian. Ban mobil. Selain fungsi pengereman dan kaki kendaraan, kondisi ban itu sendiri juga harus mendapat perhatian penuh dari Anda. Karena pada sebidang karet selebar minimal kartu pos itulah Anda menggantungkan fungsi pengereman.

Selain tekanan angin, maka sisa ketebalan telapak dan kembangan juga harus Anda waspadai. Lihat dan cari tanda Tread Wear Indicator pada dinding samping muka ban, dan lihat seberapa sisa ketebalan karet diatas tonjolan TWI tadi. Perhatikan dengan seksama sisa ketebalan telapak ban dan kembangannya. Bila sisa ketebalan kurang dari 3 millimeter di atas garis TWI, saatnya Anda ganti ban.

Goodyear Indonesia memberikan Anda kesempatan untuk mengganti ban dengan segala kelebihannya. Goodyear TRADE-IN, setiap hari Sabtu mulai dari tanggal 12 Juli, 19 Juli di seluruh Indonesia (toko Goodyear bertanda khusus) dan tambahan khusus untuk area Jabodetabek di tanggal 26 Juli 2014.

Ban terpasang Anda (apapun merek dan kondisinya) dapat diganti dengan Goodyear radial atau Blue Streak minimal velg 14” ke atas. Ban bekas Anda kami hargai 100 ribu per unitnya, mengurangi harga beli dan kondisi terpasang.

Tidak itu saja, Anda juga masih bisa menggabungkan promo Trade-in ini dengan program dan promo lainnya yang sedang berlangsung. Misalnya promo kaos, untuk setiap pembelian dua unit ban consumer ukuran velg 14” dan polo shirt untuk ukuran velg 17” ke atas langsung di toko.

Tetapi yang paling menenangkan adalah, setiap pembelian dua unit ban Goodyear radial, Anda akan mendapatkan perlindungan Goodyear Worry Free Program secara gratis. Dengan perlindungan ini, Anda bisa menikmati layanan darurat di jalan (kalau ban kempes atau butuh derek gendong) hanya dengan menekan Garda Oto: 500-112 dan menyebutkan nomor polis yang Anda dapatkan saat pembelian dengan melakukan registrasi di 0-800-1-222 777.  

Pembeli ban Goodyear juga mendapatkan personal protection untuk jangka waktu 12 bulan, maksimal 20 juta rupiah dari Garda Oto (gratis) dan bisa diperpanjang.

Goodyear mendukung kegiatan mudik dan perjalanan liburan panjang Anda bersama keluarga. Trade-In, Kaos promotion dan tentu saja, agar Anda mendapatkan ketenangan saat mengemudi panjang. Goodyear selangkah inovasi di depan. Jalani saja.