preload

PENGUMUMAN: RAPAT UMUM PEMEGANG SAHAM LUAR BIASA PT. GOODYEAR INDONESIA Tbk

29 Aug 18

-Dengan ini diumumkan kepada para pemegang saham PT. Goodyear Indonesia Tbk, berkedudukan di Kotamadya Bogor dan beralamat di Jalan Pemuda No. 27, Kelurahan Kebon Pedes, Kecamatan Tanah Sereal, Kota Bogor (“Perseroan”) bahwa Perseroan akan menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (“RUPSLB”) di Bogor pada hari Kamis, 04 Oktober 2018.

-Pemanggilan RUPSLB tersebut akan dilakukan melalui iklan di surat kabar harian yang berperedaran nasional pada tanggal 12 September 2018.

-Yang berhak hadir dalam RUPSLB tersebut adalah pemegang saham Perseroan yang namanya tercatat dengan sah dalam Daftar Pemegang Saham Perseroan pada tanggal 10 September 2018, pukul 16:00 Waktu Indonesia Barat atau kuasa mereka yang sah.

-Setiap pemegang saham Perseroan berhak mengusulkan acara rapat untuk dimasukkan dalam agenda RUPSLB jika memenuhi persyaratan dalam ayat 21.5 Pasal 21 Anggaran Dasar Perseroan, yakni: (i) pemegang saham yang mengusulkan secara sendiri atau bersama-sama mewakili sedikitnya 1/20 (satu per dua puluh) bagian dari jumlah semua saham yang telah dikeluarkan Perseroan dengan hak suara yang sah, (ii) mempertimbangkan kepentingan Perseroan, (iii) menyertakan alasan dan bahan usulan mata acara, dan (iv) tidak bertentangan dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

-Usulan mata acara, jika ada, dimohon untuk disampaikan kepada Direksi Perseroan sedikitnya 7 (tujuh) hari sebelum tanggal pemanggilan RUPSLB.

Bogor, 28 Agustus 2018

Direksi Perseroan

Edisi_Harian_2018-08-28_15.00