preload

PANGGILAN RAPAT UMUM PEMEGANG SAHAM LUAR BIASA PT GOODYEAR INDONESIA TBK

24 Sep 18

Pemegang saham PT. Goodyear Indonesia Tbk, berkedudukan di Kotamadya Bogor dan beralamat di Jalan Pemuda No. 27, Kelurahan Kebon Pedes, Kecamatan Tanah Sereal, Kota Bogor (“Perseroan”) dengan ini diundang untuk menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (“RUPSLB”) pada:

 

Hari, Tanggal:                   Kamis, 4 Oktober 2018

 

Tempat:                            Ruang Rafflesia 1.2 Hotel Santika Bogor. Jalan Raya Padjajaran Botani Square, Bogor

 

Waktu:                              Pukul 10.00 Waktu Indonesia Barat – selesai

 

Mata Acara RUPSLB:     Permohonan persetujuan atas perubahan susunan Direksi terkait dengan pengunduran diri Bapak Marco H. Vlasman dan pengangkatan penggantinya serta pengangkatan seorang anggota Direksi Perseroan yang baru

 

Penjelasan mata acara:

RUPSLB diselenggarakan untuk membahas dan memutuskan pengunduran diri Bapak Marco H. Vlasman dari jabatannya sebagai Direktur Perseroan dan pengangkatan Bapak Vikash Pillay sebagai penggangtinya serta pengangkatan Bapak Randeep Singh Kanwar sebagai anggota Direksi Perseroan yang baru.

 

CATATAN:

 

  1. Sehubungan dengan penyelenggaraan RUPSLB tersebut, Perseroan tidak mengirimkan undangan tersendiri kepada pemegang saham Perseroan, sehingga iklan panggilan ini merupakan undangan resmi bagi para pemegang saham Perseroan. Bahan terkait dengan mata acara RUPSLB telah tersedia di Kantor Perseroan, di Jl. Pemuda No. 27, Bogor 16161 sejak tanggal panggilan ini dan akan disediakan pada waktu penyelenggaraan RUPSLB


  2. Para pemegang saham yang berhak hadir dalam RUPSLB tersebut adalah pemegang saham Perseroan yang namanya tercatat dengan sah dalam Daftar Pemegang Saham Perseroan pada tanggal 10 September 2018, pukul 16:00 Waktu Indonesia Barat atau kuasa mereka yang sah (selanjutnya disebut ”Pemegang Saham Yang Berhak”).


  3. Keputusan yang diusulkan untuk mata acara RUPSLB harus diambil berdasarkan musyawarah untuk mufakat. Dalam hal keputusan berdasarkan musyawarah untuk mufakat tidak tercapai, maka keputusan untuk mata acara RUPSLB harus diambil dengan pemungutan suara berdasarkan suara setuju lebih dari 1/2 (satu per dua) bagian dari jumlah suara yang dikeluarkan secara sah dalam RUPSLB.


  4. Pemegang Saham Yang Berhak yang sahamnya belum masuk dalam Penitipan Kolektif yang akan menghadiri RUPSLB diminta untuk memperlihatkan asli Surat Kolektif Saham atau menyerahkan fotokopinya dan menyerahkan fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau bukti jati diri lainnya kepada Petugas Pendaftaran Perseroan sebelum memasuki ruang RUPSLB. Sedangkan para pemegang saham yang sahamnya telah masuk dalam Penitipan Kolektif atau kuasa mereka yang sah diharap menyerahkan Asli KTUR dan fotokopi KTP atau bukti jati diri lainnya.


  5. (a) Pemegang Saham Yang Berhak yang tidak dapat hadir dalam RUPSLB, hanya dapat diwakili oleh kuasanya berdasarkan surat kuasa dalam bentuk yang telah ditentukan oleh Direksi Perseroan atau bentuk lain yang dapat diterima baik oleh Direksi Perseroan, dengan ketentuan bahwa para anggota Direksi, anggota Dewan Komisaris dan karyawan Perseroan boleh bertindak sebagai kuasa pemegang saham Perseroan dalam RUPSLB, namun suara yang mereka keluarkan tidak diperhitungkan dalam pemungutan suara. Oleh karena itu, para pemegang saham Perseroan disarankan untuk tidak menunjuk anggota Direksi, anggota Dewan Komisaris atau karyawan Perseroan sebagai kuasa mereka. Jika surat kuasa dari pemegang saham ditandatangani di luar wilayah Republik Indonesia, surat kuasa tersebut harus dilegalisasi oleh notaris setempat dan kemudian dilegalisasi oleh Kedutaan Besar Republik Indonesia setempat atau Konsulat Indonesia di tempat mana surat kuasa tersebut ditandatangani.

  • (b) Formulir surat kuasa tersebut dapat diperoleh pada setiap hari kerja selama jam kerja di Kantor Perseroan, dengan alamat di Jl. Pemuda No. 27, Bogor 16161atau di Biro Administrasi Efek Perseroan, PT. Bima Registra, di Satrio Tower, Lantai 9 Jalan Prof. Dr. Satrio RT.07 / RW,02. Kuningan Tim, Setiabudi, Jakarta Selatan, 12950
  • (c) Surat kuasa untuk RUPSLB yang telah ditandatangani sebagaimana mestinya, harus telah diterima oleh Direksi Perseroan di Kantor Pusat Perseroan, di Kantor Perseroan, di Jl. Pemuda No. 27, Bogor 16161, selambatnya pukul 16:00 Waktu Indonesia Barat, sekurangnya 3 (tiga) hari kerja sebelum tanggal RUPSLB diadakan, yakni tanggal 1 Oktober 2018.
  •  

    1. Pemegang Saham Yang Berhak yang berstatus Badan Hukum (“Pemegang Saham Badan Hukum”) dapat diwakili dalam RUPSLB tersebut oleh seorang atau beberapa orang yang mempunyai kewenangan untuk mewakili dan bertindak untuk dan atas nama Pemegang Saham Badan Hukum tersebut sesuai dengan Anggaran Dasar pemegang saham yang berstatus badan hukum tersebut.

    Dimohon agar:

    • fotokopi Anggaran Dasar Pemegang Saham Badan Hukum yang berlaku pada saat RUPSLB diadakan, dan

    • salinan Risalah Rapat Umum Pemegang Saham atau dokumen lain yang berkenaan dengan pengangkatan para anggota Direksi Pemegang Saham Badan Hukum atau organ lain yang setara yang menjabat pada saat RUPSLB diadakan, beserta bukti pemberitahuan dan pendaftaran pengangkatan mereka kepada instansi yang berwenang, dikirimkan ke kantor Pusat Perseroan di alamat yang tercantum pada butir 1 di atas, selambatnya 3 (tiga) hari kerja sebelum RUPSLB diselenggarakan, yakni tanggal 1 Oktober 2018.
    •  

      1. Untuk mempermudah pengaturan dan tertibnya RUPSLB, Pemegang Saham Yang Berhak diminta dengan hormat agar sudah berada di tempat RUPSLB sedikitnya 20 (dua puluh) menit sebelum RUPSLB dimulai.

       

      Bogor, 12 September 2018

      Direksi Perseroan

       

       

      Edisi_Harian_2018-09-12_15