preload

Goodyear Merayakan Hal- Hal Hebat yang Lahir di Akron

06 Jun 16

Para bayi yang lahir di Akron akan menerima Paket Perawatan “Most Valuable Ride”

 

 

Akron, Oh, 2 Juni 2016 – LeBron James. Stephen Curry. The Goodyear Blimp. Yang Terpilih. MVP Paling Berkomitmen. Ikon Terkenal Dunia.

 

Mereka merupakan tiga hal hebat yang berasal dari satu ikatan yang sama – semua merupakan “Akron Born”

Dengan pemain basket terhebat dunia yang diatur untuk bersaing di panggung olahraga terbesar, The Goodyear Tire & Rubber Company akan merayakan tempat kelahirannya dengan memberikan generasi Akron selanjutnya sebuah awal yang lebih baik.

Untuk mencapai ini, Goodyear akan memberikan setiap bayi yang lahir di rumah sakit di daerah Akron selama final NBA dengan “Most Valuable Ride” sebuah paket perawatan yang terdiri dari  sepasang ban Goodyear, “AkronBorn” onesie dan infant car set baru.

 

 

 

Tiga fasilitas kesehatan berbasis di Akron yakni Summa Akron City Hospital, Cleveland Clinic Akron General dan Akron Children’s Hospital akan membantu dalam inisiatif ini dan memberikan paket perawatan ini kepada para keluarga yang baru memiliki anggota baru. Paket ini hadir berkaitan dengan Safe Mobility Project yang baru-baru ini dilaksanakan oleh Goodyear bersama dengan Rumah Sakit Anak Akron.

“Akron  merupakan daerah yang spesial dan Goodyear ingin merayakan hal-hal hebat yang terlahir disini,” seperti yang dikatakan Seth Klugherz, Direktur Marketing Goodyear Amerika Utara. “Dukungan yang kami terima dari mitra komunitas merupakan hal yang mendasari program ini dan kami sangat senang melihat program ini sebagai salah satu cara yang memberikan dampak positif dalam membangun momen bagi beberapa keluarga yang layak mendapatkannya.”

-Selesai-

 

Goodyear akan melakukan aktivasi program ini melalui konten media sosial yang menarik, iklan dan community engagement. Menambahkan konsep “Akron Born”, produsen ban yang berbasis di Akron  akan melaksanakan kampanye di media sosial yang meminta konsumen untuk mengambil gambar dari ban Goodyear di kendaraan mereka dan membagikannya di media sosial dengan menggunakan hashtag #AkronBorn dimana satu pemenang yang terpilih akan akan menaiki pesawat paling ikonik dari Goodyear – Goodyear Blimp. Selain itu, masyarakat yang lahir di Akron juga diminta untuk posting foto personal dan mencantumkan hashtag #AkronBorn untuk menunjukkan kebanggaan lokal mereka.

Untuk detil #AkronBorn, kunjungi akun Twitter Goodyear (@Goodyear) dan Facebook (Goodyear).

Menurut akta kelahiran dari Departemen Kesehatan Summit County, LeBron James Raymone dilahirkan pada tanggal 30 Desember 1984 di  Akron City Hospital, dan Wardell Stephen Curry II lahir pada tanggal 14 Maret 1988, juga di Akron City Hospital. Rumah sakit ini sekarang dikenal sebagai Summa Akron City Hospital. Curry lahir di Akron sementara ayahnya, mantan pemain NBA Dell Curry, adalah anggota dari Cleveland Cavaliers.

Goodyear Blimp pertama “lahir” pada tahun 1925. Airship terbaru dari perusahaan dengan armada yang terkenal di dunia, “Wingfoot One” dibaptis pada 23 Agustus 2014 di Akron, melanjutkan keahlian terkemuka dari Goodyear selama lebih dari 60 tahun dalam penyiaran event ternama maupun permainan terbesar. Goodyear akan menyediakan liputan udara selama setiap pertandangan final NBA pada tahun ini.

 

Tentang Goodyear

Goodyear merupakan salah satu perusahaan ban terbesar di dunia. Goodyear mempekerjakan sekitar 66,000 orang dan menghasilkan produknya di 49 fasilitas yang tersebar di 22 negara di seluruh dunia. Dua Innovation Center-nya di Akron, Ohio dan Colmar-Berg, Luxembourg senantiasa berupaya mengembangkan produk dan layanan termutakhir yang akan menetapkan standar terbaik untuk teknologi dan performa di seluruh industri ban.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Goodyear dan produknya, silakan mengunjungi www.goodyear.com/corporate

 

Informasi lebih lanjut, hubungi:

Team Komunikasi PT Goodyear Indonesia, Tbk        Kennedy, Voice & Berliner PR Firm

Phone: 62-251 832 2071 / 832 8134                           Phone: 62-21 29475680

Facsimile: 62-251 832 8088                                        Facsimile: 62-21 29475681

elsa_tresnawati@goodyear.com                                 cindy.caroline@kennedyvoice-berliner.com

                                                                                    +62811905504

                                                                                    nurul.aisyah@kennedyvoice-berliner.com

                                                                                    +6281280330020

 

Informasi ini tidak dimaksudkan untuk membuat atau menyiratkan dukungan untuk Goodyear oleh LeBron James, Stephen Curry atau pihak lain yang disebutkan