GOODYEAR DULANG SUKSES DI GIIAS 2016

23 Aug 16

New Picture (10)

 

BOGOR, 23 Agustus 2016 — GIIAS 2016 yang baru lalu menyisakan banyak cerita untuk produsen ban PT Goodyear Indonesia, Tbk. Kenyataan bahwa banyak konsumer merasa wajib mendatangi stand Goodyear karena tertarik ban konsep Goodyear BH-03 dan Goodyear TripleTube adalah satu hal yang luar biasa. Tetapi merunut hasil penjualan yang hingga mencapai lebih dari 250 konsumer selama 10 hari, tentu adalah satu rekor tersendiri.

 

Goodyear, perusahaan ban tertua yang tahun depan akan merayakan 100 tahun kehadirannya di Indonesia ini, tidak berperang harga ataupun memberi besaran diskon. Tetapi lebih menekankan layanan purna jual yang mengutamakan keselamatan pengemudi. Worry Free Assurance program, tiga perlindungan untuk ban, mobil dan jiwa yang diberikan gratis tanpa iuran dan premi untuk tiga bulan pertama setelah pembelian dua unit ban konsumer size minimal 15″ tipe apapun juga.

 

New Picture (11)

 

Arfianti Puspitarini, Manajer Produk Goodyear Indonesia, “Untuk Goodyear, tidak penting harus bersaing harga. Karena kami memberikan perlindungan keselamatan lebih dibandingkan produsen lainnya melalui kecanggihan teknologi pada produk dan layanan purna jual. Namun demikian dalam rangka memeriahkan GIIAS, Goodyear memberikan Bonus belanjaan langsung lebih dari 1 juta rupiah kepada konsumen yang membeli setiap 4 unit (1 set) ban konsumer.”

“Semua ban sama bulat dan hitam. Semua ban harus aman karena ada SNI yang harus dipatuhi. Tetapi yang memberikan nilai keselamatan lebih hanya Goodyear. Mengapa kami melakukan itu, karena komitmen dan kesadaran yang kami bangun bahwa seorang pengemudi baru bisa mendapatkan perasaan tenang mengemudi ketika dirinya merasa aman, dan yakin bahwa keselamatan assetnya, kendaraannya dan jiwanya terjamin,” demikian ditegaskan oleh Wicaksono Soebroto, Head of Communications PT Goodyear Indonesia, Tbk.

Goodyear yang sudah 10 tahun vakum dari ajang otomotif ternyata mampu mencuri perhatian masyarakat dengan boothnya yang sederhana, namun mensiratkan kepemimpinan di bidang teknologi industri ban. Program yang menarik dan layanan purna jual yang mumpuni didukung layanan ramah dan bersahabat ternyata lebih mampu mendulang sukses.